Si Buta Dari Gua Hantu~

Iseng~ Dan gw pun bertanya sama anak tim gw di kantor. Gw: Pin~ ini tokoh komik asli Indonesia siapa namanya hayo~ Pin: PANGERAN SILUMAN ULAR PELANGI!!!! Duh… ini Barda Mandrawata~ si Buta dari Gua Hantu. Tapi karena ngewarnainnya pake pewarna otomatis tanpa ngeset warna, jadi beneran Siluman Ular Pelangi deh~ Advertisements

Odonk-odonk!

Gw di kantor punya seorang temen. Biasa dipanggil si Odong-Odong. Orangnya sangat baik, doyan bercanda dan jokesnya lumayan oke. Cuma; seperti halnya makhluk lain yang menghuni divisi yang sama dengan gw di kantor; dese punya otak rada korslet dikit. Cerita ah… Dialog 1 : Odong-2 : Nit, apa bahasa inggrisnya ‘gratis tiket masuk Ancol’? Gw […]

Itty Bitty Absurdity

Kadang gw suka berbicara absurd dengan orang di sekitar gw. Kadang memancing tawa, kadang memancing bonyok. Biasanya sih korban utama adalah Val. Kadang gw jadi korban, pelaku absurdnya adalah bokap. Hemm… sini gw ceritain beberapa… Pengacara dan Putrinya Gw dan adek gw, panggil saja Dun, lagi nonton berita, ada seorang pengacara kondang yang konon punya […]

25 Weird Things About Hacques Reird… XD

Wahooo….iseng liat-liat note Facebook, ternyata gw pernah buat seperti ini. Mari pindahkan dalam bentuk postingan blog. FYI, postingan ini campur-campur dalam bahasa Inggris yah. Ok, here we go… 1. I don’t like Harry Potter. I am UNHEALTHILY OBSESSED. 2. I can easily get a tantrum if I get my bowl of bakso infected with saos […]

Gw yang Menggemaskan

Been so long not writing here. Yah, kelewat lama sebenernya sih. Beberapa bulan yang lalu gw sedang sangat semangat-2nya menulis fanfic. Apa itu fanfic? Cerita yang dibuat dari fans dan untuk fans. Gw nulis fanfic Harry Potter, dimana di cerita itu Draco Malfoy dan Hermione Granger diceritakan sebagai pasangan. Hahahaha‚Ķ Buat yang penasaran, coba buka […]

Kesandung Debu

Pengen iseng cerita aja. Some story about me and my Val. Akhir minggu yang lalu, gw menghadiri resepsi temen gw. Dan sebagaimana request sang pengantin cewek, gw harus dateng sama Val. Hyahahaha, ceritanya mau ngasih blessing nih, biar cepet nyusul (AMIN!!!) Resepsi digelar dengan adat Sumatera Barat. Gw sangat menyukai pelaminannya yang mewah, didekorasi bentuk […]

Fun Things To Do Tanpa Pacar

Pacar lagi jauh? Pacar lagi sibuk (entah konser di luar kota entah lagi nyangkul di sawah)? Baru putus? Atau sekedar lagi bosen ngeliat tampangnya? Buat yang terbiasa kemana-mana dan melakukan segalanya bareng pacar, jelas bakalan bete abis saat sewaktu-waktu pacar harus melakukan hal lain yang tidak berhubungan dengan kita. Atau malah pas baru putus nih, […]