Free Printables: Pablo Picasso ArtQuotes

Once in a while I played with image and fonts. There are so many Samaritan Artists out there who kind enough to grant others free stock arts so we can have some art therapies in between the boredom of daily works. And I thanked Pablo Picasso because throughout his life, he’s been giving out so […]

First Time Trying Copic!

Alkisah pada suatu hari, gw ngescroll linimasa Facebook dan menemukan postingan dari salah satu kawan penyedia barang khilafan~ Dimana kali ini dese merencanakan strategi menyedot uang dengan cara majang barang art supplies. Salah satunya si Copic Ciao Set ini. Ada beberapa macam warna senada, antara lain gradasi pink, gradasi biru, dan campur. Tapi gw kali […]

Watercolor Doodles Again~

Nyobain Holbein warna Quinacridone Gold (Val said; ‘wtf that kind of name for a color actually exist?)  3 minutes doodle ~ or maybe dua menit ya… Pokoknya asal jebret aja si…  Moral of the post? Invest di cat air yang bagus, jadi biar kate skill cekak, masih bisa lah bantu bantu bikin hasil lukisannya rada […]

Si Buta Dari Gua Hantu~

Iseng~ Dan gw pun bertanya sama anak tim gw di kantor. Gw: Pin~ ini tokoh komik asli Indonesia siapa namanya hayo~ Pin: PANGERAN SILUMAN ULAR PELANGI!!!! Duh… ini Barda Mandrawata~ si Buta dari Gua Hantu. Tapi karena ngewarnainnya pake pewarna otomatis tanpa ngeset warna, jadi beneran Siluman Ular Pelangi deh~