Holy Holiness~ Holy Ribs!

Sehari sebelom puasa, gw sama si HolyPin, temen satu tim di kantor janjian ketemuan buat makan di mall Lotte Avenue. Berhubung kami berdua tipe karnivora, jadi kami cari makanan yang gak jauh jauh amat dari animal flesh~

Pilihan jatuh ke~ restoran spesialis iga bakar Holy Ribs Lotte Avenue. Gw pernah makan disini berdua Val, bareng keluarga, dan belom pernah dikecewakan. Holy Ribs ini masih sodaraan dengan Holy yang lainnya.

Menu disini terdiri dari pilihan steak dan ribs. But of course, seperti halnya beli nasi di resto burger, tentu saja memesan selain iga di resto yang jelas-jelas namanya ribs; adalah suatu hal yang should be frowned upon mankind!

So, kaga tanggung-tanggung, HolyPin mesen 1 kilogram beef wagyu ribs buat kami makan berdua. SATU. KILOGRAM.

DSC_2522

hiyakkk… ini dia penampakan sexy si iga bakar~ Man… look at that glistening coat of sauce~

Dagingnya empuk, lepas sendiri dari tulangnya gak pake rempes. Kaga usah dikunyah, isep-isep gelundungin di antara lidah juga udah kelar, tinggal telen.

Nih penampakan dari sudut pandang lain.

DSC_2523 copy

Woooooo~ cakep bener yak? Hadir dengan satu mangkok kecil coleslaw, satu scoop mashed potato yang gurih banget dan satu mangkok tambahan saus. Yang mana buat gw nggak perlu karena bumbunya udah bold banget.

Awal-awal, gw sama HolyPin masih makan pake piso n garpu. Tapi you know laa, yang namanya daging di bonggol tulang iga tuh kenikmatan hakikinya terletak pada metode makan pake tangan, digerogotin dan disedot. So, we did.

Untuk minuman, gw sangat menyarankan untuk pilih ginger ale dingin. Karena soda jahe ini pas banget buat netralisir tebalnya after taste bumbu di mulut. Seperti fungsinya irisan jahe merah tipis setiap kali makan sushi. Enak banget dan seger. HolyPin pesen side dish mushroom soup, tambahan ice lemon tea dan ekstra porsi mashed potato 2 scoop. Total damage berdua habis sekitar 400k lebih beberapa ribu.

DSC_2524

Happy ending.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s