First Time Trying Copic!

Alkisah pada suatu hari, gw ngescroll linimasa Facebook dan menemukan postingan dari salah satu kawan penyedia barang khilafan~ Dimana kali ini dese merencanakan strategi menyedot uang dengan cara majang barang art supplies.

Salah satunya si Copic Ciao Set ini.

DSC_1074

Ada beberapa macam warna senada, antara lain gradasi pink, gradasi biru, dan campur. Tapi gw kali ini mencoba nekat melempar sejumlah uang untuk nebus si Copic Ciao set warna khusus kulit.

Satu pak berisi enam buah copic marker. Shade warna kulit standar Asia yang cenderung fair (and lovely?).

But one thing for sure.

Gw NGGAK PUNYA BASIC TEKNIK GAMBAR PAKE COPIC.

Secara terbiasa pake cat air atau pensil warna~ kelabakan juga jirr pas nyobain pertama kali. Awalnya pede mampus modal nonton tutorial di fesbuk, melupakan fakta bahwa yang masang video tutorial itu udah jago. 

So, here’s my very first copic try~

DSC_1075_muka

Susyeh bo~ But it’s ok lah namanya juga nubitol. Kudu sering sering latihan biar ngerti cara mewarnai pakai copic.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s