Balada Starbucks Ganda~ 

Selamat Waisak bagi yang merayakan ^^ 

Hari ini libuuuuur~ so, gw dan Val punya sejumlah agenda dari pagi.

Jam 8 sampe jam 10 gw ada sesi tarot reading. Setelah itu main dulu sama Reys, yang dengan ajaibnya tidur siang jam setengah dua belas. Padahal tadinya mau diajak jalan, tapi ya udah kebeneran, hohohoho… 

Gw janjian sama temen di Starbucks Love jam dua. So, sejak jam dua kurang seperempat, gw sama Val udah duduk manis di Starbucks. 

Sampe jam 2 lewat 10 kok makhluknya ngga dateng-dateng… Val pun mulai celingukan, ‘Kok lama ya?’ 

Berikutnya masuk sms dari si temen. ‘Gw udah di Starbucks ya, pojok dekat kosmetik’ 

Lalu gantian gw yang celingukan. Di setiap pojok adanya bule, dan di seberang Starbucks ini adanya Baskin Robbins… 

Setengah menit berikutnya baru gw sadar.

Starbucks di Love kan ada dua!

Dan pas janjian, kami gak nyebutin mau ketemuan di Starbucks mana. Si temen cuman tahu ada Starbucks di lantai GF, sementara Val cuma tahu yang di LG. Dan gw? Tahu ada dua tapi lalai mastiin di lantai yang mana. Ya atuhlaaaaaahhhhh~ 

Alhasil kami pun terbirit birit ke lantai atas… 

Wkk… Untung belom keburu adu ngotot ngototan XD Hahahahahaha~ 

Leave a Reply

