Can’t Resist Lust

March 26, 2014

Odonk-odonk!

Filed under: Love and Life, Simple Story About Me — Tags: , , , — hacques @ 8:22 am

Gw di kantor punya seorang temen. Biasa dipanggil si Odong-Odong. Orangnya sangat baik, doyan bercanda dan jokesnya lumayan oke. Cuma; seperti halnya makhluk lain yang menghuni divisi yang sama dengan gw di kantor; dese punya otak rada korslet dikit. Cerita ah…

Dialog 1 :
Odong-2 : Nit, apa bahasa inggrisnya ‘gratis tiket masuk Ancol’?
Gw : Ancol Admission Complimentary Ticket.
Odong-2 : Nulisnya pegimane? Dah ah, tulis ‘Free Ancol Ticket’ ajah…
Gw : NGAPAIN LU NANYA HAH?

Dialog 2 :
Gw : Tuh si Ay-Ay lagi ngerjain British Airways. Tau gak lu apa artinya British Airways?
Odong-2 : Ooo tau dong. British, orang Inggris!
Gw : Bener, Air?
Odong-2 : Udaraaaa…
Gw : Sip, Ways?
Odong-2 : Jalaaannn….
Gw : Jadi? British Airways adalah?
Odong-2 : Orang Inggris jalan di udaraaaa….

Image

Yeah, we can walk in the air… plane.

Kapan-kapan lanjut lagi ah… :p

#ketauan cuma edisi nyetor postingan setelah lama adem ayem.

image credit : Commons Wikimedia

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

