Can’t Resist Lust

October 10, 2012

Hermione Magical Circle

Filed under: Art and Fanart, fanfic — Tags: , , , — hacques @ 4:01 am

It’s Hermione, baby!

Di antara semua Potterverse karakter, gw paling suka dengan tiga tokoh, Harry Potter, Hermione Granger, dan Draco Malfoy. Dalam dunia per-fanfic-an gw suka sekali dengan cerita yang pairingnya adalah gabungan manapun dari ketiganya. Gw suka sekali Dramione (Draco-Hermione), Harmony (Harry-Hermione) dan Drarry (Draco-Harry) pun gw telan idup-idup. Apalagi kalo nemu yang triangle-love dari ketiganya, beurgh… crot banget dah.

Anyway, a couple of months ago… eng.. tepatnya sekitar 24 bulan yang lalu (months? its YEARS!) gw bikin fanart Hermione, yang cepat dan simpel😄 dan emang dasar gw juga makhluk ogah repot…

magic symbols everywhere!

Lineartnya drawing pen 0.2 (kalo ga salah). Sisanya timpuk langsung di Photoshop CS.
Cara bikinnya gampang dan gak ribet, yang susah malah bikin tutorialnya ~___~”

Yang pengen tahu metode gw buat fanart, bisa cek tutorial fanart Hermione Magical Circle disini

Dan buat yang pengen coba ngewarnain gambarnya, monggo download lineartnya disini. 
Silakan diwarnai dan monggo dipajang lagi, asal tulisan art by hacquesnya jangan diilangin ye :p

Dheee ^^

 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

