Can’t Resist Lust

September 27, 2012

Scrapbook! Frame! Fun!

Filed under: Art and Fanart, Love and Life — Tags: , , , , , — hacques @ 9:51 am

Met sore all ^^

Hari ini gw mau cerita mengenai salah satu hobi (lama) gw yang emang sejak awal ga pernah gw ceritain (loh). Yaitu digital scrapbooking. Apaan tuh? Pada dasarnya mirip-mirip dengan scrapbooking pada umumnya, cuma aja semua elemennya digital, alias pengerjaan penempelan, pemotongan, pengaturan tata letaknya semua dilakukan di komputer. Kit untuk digital scrapbooking ini bisa dibeli di internet atau kalo mau rajin dikit kayak gw, berburulah kit freebies alias gratisan. Tapi dengan syarat, hanya untuk keperluan pribadi dan tidak diperjualbelikan atau tidak diakui sebagai milik sendiri.

Sebagai pengguna Photoshop kelas akut, gw sering menenangkan hati dan jiwa (setres bray?) dengan melakukan digital scrapbooking. Bahkan kalo memperhatikan, beberapa karya fanart gw juga sering memuat unsur ini. Contohnya diii….

Contoh scrapbook pada fanart

Fanart Hermione yang gw buat sekitar tahun lalu. Disini pakai warna-warna hangat supaya sesuai dengan warna rambut Hermione dan syal Gryffindornya. Kadang gw juga suka iseng bikinin desain gratis buat temen-temen gw😄 Contohnyaaaa….

Image

Yang ini gw buat untuk ucapan selamat ulang tahun buat…. yang diatas😄

Image

Ini gw buat untuk teman gw yang petualang😀 Her backyard is practically unlimited.

Image

Ini edisi foto keluarga buat Bang Arioss😄😄😄 Sengaja pilih nuansa biru-abu-abu buat ngimbangin seragam keluarga-nya ^^

Image

Yang ini desain gratis buat kamu. Silakan pake buat frame fotomu bareng teman, pacar, ataupun keluarga. Asal jangan dijual yah😉

Dheeeee ~

1 Comment »

  1. ada poto akuhhhhhhhhhhhhhhhh…. *terharu* *kecup*

    Comment by Lidya Agustin — April 18, 2013 @ 9:54 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

