Can’t Resist Lust

May 4, 2012

Itty Bitty Absurdity

Filed under: Simple Story About Me — Tags: , , , — hacques @ 10:02 am

Kadang gw suka berbicara absurd dengan orang di sekitar gw. Kadang memancing tawa, kadang memancing bonyok. Biasanya sih korban utama adalah Val. Kadang gw jadi korban, pelaku absurdnya adalah bokap. Hemm… sini gw ceritain beberapa…

Pengacara dan Putrinya
Gw dan adek gw, panggil saja Dun, lagi nonton berita, ada seorang pengacara kondang yang konon punya anak sangat cantik dan gak mirip sama dia.
Dun : Teh, Velove Vexia tu cantik banget ya, lu tau gak siapa istrinya OC Kaligis?
Gw : Tau dong.
Dun : *semangat* Oh ya? Siapa?
Gw : NYONYA KALIGIS!
Dun: …. *buagh!*

Balada Champions
Suatu hari gw dan Val membicarakan mengenai final Champions 2010-2011 antara Barcelona dan MU yang sudah dimenangkan Barca 3-1.

Gw : Eh Val, final Champions yang kemaren di Wembley itu yang menang Barca ya?
Val : Mm hmm…  *jawab selintasan*
Gw : Yang kemaren berapa-berapa?
Val : 3-1 buat Barca, Pedro, Messi, sama Villa nge-golin *masih melayani dengan baik*
Gw : *manggut-manggut* eh eh eh… terus.. LEG KEDUA-NYA KAPAN?
Val : *memandang nista* kamu ngeledek ya?

Ayam nan Buas
Bokap : Teh, gimana kalo tiba-tiba dalam satu malam, semua AYAM DI DUNIA JADI BINATANG BUAS?
Gw : …. we’re doomed….

Cara Baru Ungkap Misteri
Abis nonton misteri pembunuhan tak terpecahkan di Ondespot transtujuh.

Gw :  Yah, gimana kalo para cenayang didayagunakan buat ngungkap pembunuhan tak terpecahkan? Kan tinggal panggil arwahnya trus tanya siapa yang bunuh dia? *semangat*
Bokap : Iye, yang mau percaya siapa? *dengan nada sinis*

Pindahkan Saja Biar Mudah 
Di jalan emte haryono jakarta menuju Cawang, gw ingat punya kupon fastfood AdanW. Gatel juga pengen make, tapiiii…

Gw : Val, dimana resto AdanW terdekat disini?
Val : Kanan, di Kerfur *sambil rada bete gegara macet naujubile*
Gw : Mesti muter ye? Uw… males…
Val : Ye! Males…
Gw : Eh, gimana kalo kita beli aja resto AdanW satu, trus taro kiri jalan biar kamu gak usah muter, dan kita bisa pake kupon diskonnya…
Val : …. Gimana kalo kamu tidur aja?

Transmigrasi ke Mars
Sore ini gw dan temen gw, sebut aja Oneng, lagi nonton video Youtube mengenai kemungkinan kehidupan di Mars, Cek Videonya Disini

Gw : Videonya awesome! Ada danau, pepohonan, advance banget, ada model jalan tol pulak!
Oneng : Gokill! Hidup berdampingan dengan alien, pindah yuk, bikin lapangan pekerjaan!
Gw:  Disana bikin lapangan pekerjaan lah, gw ntar bawa kuli-2 n bikin resort! Hacques Mars Space Resort
Oneng : Ahhh… gw pengen bikin tower gue ah, kek Trump Tower gitu, kita kesono jadi bikin usaha jadi orang kaya…
Gw : Buat kesononya harus kaya duluan bukan?
Oneng :  Ga bisa bayar cicil ya kesananya?
Gw : Bisa sih, lu coba cari Kredit Tanpa Agunan dolo…
Oneng : Cari yang bunga 0% ya?
Gw : buset, dari yang tadinya absurd mulai mengarah pada kenyataan….  *ngakak*

Hehehe, dah dulu ah, kapan-kapan sambung lagi…

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

