Can’t Resist Lust

April 26, 2012

Balada Cawagub Jakarta

Filed under: Simple Story About Me — Tags: , , , — hacques @ 2:47 am

Kejadian ini berlangsung kemarin malem. Lokasi: ruang tengah rumah. Pemeran : Gw n bokap.

Bokap : Tadi Ayah diundang pertemuan sama Nachrowi Ramli buat menggalang dukungan.

(penjelasan singkat: Nachrowi Ramli adalah calon wakil gubernur Jakarta periode 2012-senyampeknya, berpasangan dengan Bakpao… Eh… Fauzi Bowo. Kebetulan Nachrowi Ramli adalah temen dekat bokap)

Gw : (sambil konsentrasi sama Harvest Moon di tivi satu lagi) Hemm… emang dia mau ngapain?

Bokap : Ya mintak didoain buat maju ke pilkada Jakarta lah.

Gw : Terus ayah doain? Jangan… aku ngejagoin Jokowi. (Joko Widodo, mantan Walikota Solo yang ikut maju untuk Pilkada Jakarta)

Bokap : Yah, udah ayah doain Nachrowi-nya. Jokowi ntar kalah, tapi tipiiiiis banget.

Gw : Yaaaaa Ayaaaaaahhhh…. biar Jokowi aja yang menaaaang! (nada suara mulai tinggi)

Bokap : Belum waktunya dia maju… mesti belajar cari sponsor gede dulu diaaa…. (suara ikut ninggi)

Gw : ….

Bokap : …..

Gw : Eh Yah, emang kita bisa ikutan Pilkada Jakarta?

Bokap : Nggak lah… KTP kita kan Bekasi.

3 Comments »

  1. eaaa.. hahahaha..
    btw gw masi bisa milih, soalnya ktpnya masi jkt (ninja)..

    Comment by badje — April 26, 2012 @ 3:42 am

  2. Gw ma ga bisa milih, si ktp masih ujung dunia sana😀

    Comment by Agust — April 26, 2012 @ 4:04 am

  3. wakakakakakakak… udah ribut2 ternyata ga bisa milih.. cape dehhhhh…

    Comment by cure4th3itch — June 25, 2012 @ 8:19 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: