Can’t Resist Lust

March 9, 2012

White Roses Eulogy

Filed under: Art and Fanart, Love and Life — Tags: , , , — hacques @ 9:15 am

White Roses Eulogy

The forbidden affair in between Lucius Malfoy and Fleur Delacour….😄

Hehehe, jadi ceritanya, gw ikutan Valentine Contest di Harry Potter Club Deviantart. Dengan sistem undian, dimana kita mesti milih antara alfabet A-J dan angka 1-10. Setiap huruf dan angka melambangkan satu karakter di Potterverse, dan kita mesti bikin Valentine Card yang memuat karakter dari gabungan huruf dan angka yang kita pilih.

Gw pilih alfabet H dan angka 9. Yearrrrhhhh… gw dapet pairingnya Fleur Delacour n Lucius Malfoy ajaaa gitu… walah makdeng, langsung pusing gw…

Akhirnya jadilah gambar diatas, gw nggak tega misahin Fleur dari Bill ataupun misahin Lucius dari Narcissa, tapi kalo bikin mereka selingkuh ya tega dikit lah… tehehehe…

Pigura dan elemen mawar putih dapet dari gratisan di internet.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: