Can’t Resist Lust

February 14, 2012

Me and my Dad ^^

Filed under: Love and Life — Tags: , , — hacques @ 3:42 am

Alkisah pada suatu sore di hari Sabtu, setelah mandi gw menikmati me time dengan ngejogrok depan komputer sambil baca sejumlah manga donlotan yang gw sedot sepanjang dua minggu sebelumnya.

Tiba tiba bokap barging masuk…
Bokap : Teh, tau nggak… di MU (Manchester United) ADA ORANG BALI LOH!!!
Gw : He? (antara berpikir MU lagi sedeng nge-hire pemain Indonesia dan ancang-ancang in case Bokap mau ngegaring)
Bokap : IYA! Tau gak siapa?
Gw: *menggeleng dengan perasaan ga enak* Ngga tau…
Bokap : *dengan tawa jumawa* WAYAN RUNI!!!!

Gw: Ayah masuk CUMA BUAT MAU NGASIH TAU ITU?!!!
Bokap : IYA! *sambil ngeloyor pergi masih ketawa-ketawa*
Gw : *buang sial*

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

