Can’t Resist Lust

January 27, 2012

Birthday Presents!!!

Filed under: Love and Life, Love in Daily Life, Simple Story About Me — Tags: , , , , , — hacques @ 9:53 am

So! Tanggal 23 Januari kemaren adalah ulang tahun gw yang ke [SENSOR].

Gw dapat beberapa hadiah, antara lain springbed baru dari bokap n nyokap gw, untuk hadiah ulang tahun sekaligus *cough* hadiah pernikahan (tenaaaang, belon kok)

Tentu saja ada hadiah ulang tahun dari diri gw sendiri… wanna see it? Gak pengen juga gak papa kok, dari awal gw dah niat penuh pengen pamer… tadaaaa….

Bongkaaaarrr... bongkaarrrr....

I bought myself a VERY cute necklace… liat deh liontinnya yang bentuknya nggak biasa… Coffee Shop dengan detail waiter, a girl with her doggie, dan set meja… sekali liat gw LANGSUNG SUKA yah… belinya di Sundae Online Shop, disitu isinya aksesoris super lucu-lucu mampus… dan yang bikin geregetan, tiap barang cuman ada SATU biji dan sistemnya rebutan! Siapa cepat dia dapat. Ni liontin gw kebeneran banget pas ngecek facebook, Sundae baru rilis line jewelry baru (mereka biasanya rilis produk dalam satu line set). Dua jam setelah diaplot, gw langsung order.

Dan dari mereka gw dapet special packaging, khusus karena gw bilang itu untuk hadiah ulang tahun. Ehehehe, seneng banget, paketnya datang dalam dua hari sahaja ^^

Trus, apa hadiah ulang tahun dari Val?

Ahem…

Vaaaaallll... I love you FULL!

HADIAH ULTAH GW WACOM INTUOS 4 AJAAAAA GITUH!!!

Uwaaaa!!! Beneran yah, yang namanya gw jejingkrakan waktu Val nanya gw mau Wacom Intuos 3 12×12′ atau Intuos 4 6×9′. Gw pilih yang Intuos 4, dan di hari berikutnya Val langsung menghaturkan benda ini di pangkuan gw…

Gw udah pengen banget punya Intuos sejak masih kuliah (oooh… bener-bener dah lama banget) dan sejak dua tahun terakhir ini gw nggak lagi menggambar dengan tablet, karena mouse tablet terakhir gw rusak setelah mendampingi gw bertahun-tahun lamanya. Dan sekarang gw punya Intuos 4! Happy!!!!

Well, meski begitu, tetap ada satu hal yang mengganjal di hati sih…

Komputer di rumah gw nggak ada yang cukup kuat untuk make Intuos 4…

2 Comments »

  1. Baru liat postingan Kakak yg ini nih.
    So that…… maaf telat ngucapinnya dan selamat ulang tahun kak.😀

    Comment by Ridha Bella Ayanda — February 5, 2012 @ 1:27 pm

  2. minta beliin Val jg dong komputernyah😛

    Comment by cure4th3itch — June 26, 2012 @ 4:42 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: