Can’t Resist Lust

January 26, 2012

New Addition to My Potter Treasury…

Filed under: Love and Life — Tags: — hacques @ 8:39 am

Woohoo! Val balik dari Inggris, bawa koper gede ke rumah gw!

Umm… bukan… bukan sekoper penuh oleh-oleh… tapi emang tu koper punya gw, jadi dia balikin… gituh😄

Tapi tentunya dia sempet ngisi kopernya dengan berbagai macam barang, hohohoho… Selain beberapa tas, scarf, topi, kaos dan GANTUNGAN KUNCI, dia ngebawain beberapa pesenan lain sepertiiii….

Yakin banget inih gak akan dibuka sampe akhir jaman...

Asoy…. CLUEDO Harry Potter yang sampe detik ini pun bungkus plastiknya nggak gw buka… sayang cinkkk :p

Sama ada satu lagi…

Gak akan gw pake... daripada jatoh dan ilang...

Btw itu pin-nya digeletakin di atas poster 3D hologram, yang kalo digerakin bisa berubah gambarnya antara Harry n Voldemort.

Met taun baru ^^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: