Can’t Resist Lust

September 9, 2011

Ventura

Filed under: Love and Life — hacques @ 6:05 am

Dah lama mampus nggak ngeblog.  Kali ini gw cuma mau iseng cerita aja mengenai salah satu karakter ciptaan gw yang namanya Ventura.

Anywaaaay, karakter ini sebelumnya tercipta secara biasa saja. Gw memikirkan seorang karakter, dan begitulah. But what makes him special enough to acquire a place here in my blog, is the character growth process.

Gw suka bermain roleplay bareng sahabat gw kiha_ki. Suatu hari, gw dan Kiha_ki main roleplay via YM. Dimana gw dan dia sama-2 mengontrol satu karakter yang saling beradu acting dan dialog. Karakter gw adalah Ventura, yang notabene asal caplok karena dia yang terpikir di kepala gw waktu itu.

Ventura ini diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang kebetulan bertampang ganteng, dia termasuk cowok metroseksual (kalo gak bisa dibilang rada banci), dia juga populer di kampusnya dan tentunya menjalin hubungan dengan karakter milik Kiha_ki, yang bernama Walter Mikiya.

Ini sket dasar Ventura. Adegan pertama Ventura bertemu Walter adalah saat mereka di kamar mandi umum (keduanya tinggal di dormitory). Saat itu Walter buka pintu kuat-2 dan menyebabkan muka Ventura sukses beradu dengan daun pintu, sampe bibirnya pecah berdarah.

Dan tentunya Ventura punya perasaan rada-rada sebel dengan si Walter Mikiya, yang naturally ngerasa gugup n segan tiap kali berada dalam satu ruangan dengan si Ventura ini.

Hwell. Pada akhirnya gw n Kiha_ki merasa sayang kalo kedua tokoh ini tidak dikembangkan lebih jauh. So, gw mencoba menggunakan bantuan dari sebuah game bernama The Sims (kalo gak tau, parah lu) untuk menciptakan Ventura yang sesuai dengan bayangan gw. Dan jeng jeng jeng jeng…

Kalo diliat-2, ternyata gue ganteng yah...

Ventura yang mengamati kaca, kurang lebih mirip-2 sama sketsa aslinya. Wow, I love him! Dan Ventura diceritakan suka pake baju serba hitam, bergaya Japanese gothic rada ngasal, so, gw bikin dia seperti ini.

waiting for you to climb my bed...

Isn’t he lovely?

Tapi saat tiba hari Jumat siang, dia harus Jumatan juga, jadi gw biasa dandanin dia kayak gini.

Waktunya berangkat Jumatan!

BWAHAHAHAHAHHAHAHAH!

Buat lengkapnya, gw menyempatkan diri bikin Ventura charsheet disini.

ini biodata aku, burung Irian burung Cenderawasih...

Dan tentunya gw juga nggak ketinggalan bikin si Walter Mikiya dong…

Udah ganteng belom yah...

Gimana? Gw rasa lumayan mirip sama sketsa awal di atas :p I really like The Sims yow. Dan ini dia si Walter dalam keadaan bonyok karena ditinju sama Ventura.

Had a hard kiss back then?

Dah ah. Kapan-2 gw sambung lagi.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

