Can’t Resist Lust

May 11, 2011

Pancake?

Filed under: Love in Daily Life, Simple Story About Me — Tags: , , , , — hacques @ 5:36 am

Diambil di Nanny’s Pavillon, Bandung. Dah pada tau lah ya semua lokasinya dimana?
Cuma pengen berbagi foto, dan membuktikan bahwa kamera hape Vivaz gw lumayan bagus😀 Gw nggak akan nulis tentang review restoran bla…bla… bla… karena emang blog ini bukan khusus untuk kuliner😄.

Ini pancake gw lupa namanya, pokoknya aslinya pakek es krim tapi berhubung udah rada malem dan gw kedinginan, so… gw gak pake es krim (dan bayarnya sama). Enak.

Ini…. Butterscotch coffee… or something butterscotch lah. Enak, gak terlalu panas jadi bisa langsung gw tenggak sekaligus abis (gw penikmat kopi tapi gak suka kalo harus minum lama-2).

Dah ya, ntar kapan-2 disambung sama pamer foto lain lagi😄

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: