Can’t Resist Lust

May 9, 2011

GAGAL GOMBAL

Filed under: Love and Life, Love in Daily Life, Simple Story About Me — Tags: , , , — hacques @ 10:52 am

Met berjumpa semua! Dah lama juga gw nggak ngepost tulisan beneran. Akhir-2 ini gw keasyikan main di tumblr, microblog baru, tapi isinya post dalam bahasa Inggris sih. But anyway, if you want to check it out, klik aja http://ladyhacques.tumblr.com

Mmm, ngetik apa ya sekarang? Aaah, kali ini gw mau cerita lagi soal Val, pacar gwe tercintah… eh… nggak deng, he’s no longer my boyfriend :p

He’s my fiancé now, by the way😄

Yah, soal itu ntar-2 aja gw ceritain. Belum dapet mood cerita. Kali ini gw mau nyerita aja mengenai beberapa kejadian yang… em… terjadi hampir setiap hari sih, tapi karena terlalu banyak jadi bingung mana yang mau diceritain. Topik gw kali ini adalah GAGAL GOMBAL.

Kenapa GAGAL GOMBAL? Itu istilah gw sama Val kalo gw lagi mencoba melancarkan pick-up-line sama dia tapi gak langsung kena, atau yang ada malah GARING naujubilah, biasanya boro-2 gombalan gw kena, Val justru pasang tampang nista… huhuhuhu…. Yaudahlah sini gw ceritain aja.

GAGAL GOMBAL I

Lokasi : Mobil Val. Kami sedang meluncur berdua, setelah Val jemput gw dari kantor trus jalan pulang menyusur by pass arah menuju Pulomas dari Kelapa Gading. Saat itu UJAN gede banget, dan tentunya jalanan Jakarta pastinya muacet prêt cret crot ahh… Gw ama Val mulai garing. Becandaan dah abis, mau internetan juga jaringan hape lagi terganggu. So, Val nyalain radio.

Dan karena radionya sedang dalam mood vintage, lagunya adalah Jatuh Cinta dari BaseJam. OoOoh, dan gw pun langsung terbang kembali ke masa-masa SMP gwe… yang ternyata sudah amat sangat lama sekali terlewati (dang, ketauan deh umurnya). Nah, di lagu itu ada bait berlirik ‘Berdebar jantungku melihat senyumannyaaaaa…. Ingin rasanya ku memilikinyaaaaa…..’

Gw pun tersenyum selebar mungkin sambil memandang ke arah Val dengan ‘penuh cinta’. Dan Val melirik balik dengan pandangan ‘perasaan gue gak enak nih’.

Val : Ngapain kamu senyum-senyum kek gitu?
Gw : Ngg… berdebar gak?
Val : GYAAAAAAAAAAAAA!!!! GARING!

Dan gw pun habis dicubitin -____-! Oh Base Jam, laen kali bikin lirik yang foolproof dan doable dong…

GAGAL GOMBAL II

Ahem… gw penggemar http://totonene.tumblr.com karena disitu ada banyak topik mengenai love yang sangat inspiratif. Tentunya lengkap dengan koleksi pick-up line yang sangat amat menyentuh sekali bagi para romantic freaks, dan yah… gak romantic freaks juga pasti suka sih, wong isinya bagus kok.

Di suatu hari Kamis, Val n gw dinner berdua di rumah gw. Abis macet berat dan Val kebetulan bawa motor, jadi dia sedikit bête karena capek berjuang di kemacetan Jakarta. So, kami makan malam dalam keadaan rada diem-dieman.

Gw pun ambil inisiatif buat memulai obrolan.

Gw : Vaaaalll…. TGIFU!
Val : Apa itu? (sambil ngangkat alis)
Gw : TGIF… Buat orang artinya Thank God It’s Friday! Tapi buat gw TGIFU… Thank God I Found U!
Val : Tapi hari ini masih hari Kamis… (tetep dengan tampang betenya)
Gw : *keselek sendok*

Eaaaaaaaaa…. Gagal dah gombalan gwe… One tips guys, hanya lakukan rayuan gombal kalian saat mood pasangan lagi bagus!

GAGAL GOMBAL III

Suatu malam, Val pamit dari rumah gw. Sebelum Val siap-siap ke pintu gerbang, sambil buka kunci pager, gw mencoba peruntungan dengan melakukan pick up line lagi.

Gw : BUB!
Val : What the…?
Gw : I want BUB! Because it consists of two B with U (baca : to be with you)
Val : Kamu mau kentut? (sambil mundur dua langkah)
Gw : *makan gembok*

OOoOOOoohhhHH maaaayyyy Gooooddddd….

Tapi kadangkala ada juga rayuan gombal gw yang berhasil. Meski banyakan gagalnya daripada beresnya. Hmm, gw pilihin dua deh, yang baru-baru ini berhasil gw lancarkan.

SUKSES GOMBAL

Di perjalanan pulang dari kantor. Gw iseng berbisik di telinga Val (halah bahasanyaaaa).

Gw : Are you a DICTIONARY?
Val : Hah?! What? Of course NOT! Kenapa emangnya?
Gw : Because you give me the MEANING of my life…
Val : Ohhh… Awwww….😄😄😄

Yeeesssshhh… kali ini sukses! Dan ada satu lagi.. satu lagi… sepulang gw dari kantor, Val biasanya nunggu di tempat parkir. Kebetulan dia bawa motor hari itu, dan pas gw samperin, helmnya belom dipake. So, gw samperin sambil senyum-2. Seperti biasa, Val sudah sangat terlatih untuk menyadari tiap kali gw senyum-senyum pasti bakal ada sesuatu yang gak beres…

Val : Ada apa kok senyum-senyum?
Gw : Kamu keliatan sedikit lebih ganteng malem ini…
Val : Huweeee! Kok cuma sedikit??
Gw : Soalnya dimata gw kamu udah pol banget gantengnya…
Val : *megap-megap*

Yup, literally. Val langsung megap-2 kek ikan mujair saat gombalan ini dilancarkan😄😄😄

Nyahahaha, dah ah segini dulu. Kapan-2 gw cerita lagih.

3 Comments »

  1. gyaaaaa,,,,, okeh. di-bukmark.

    Comment by annisa joenoes — May 10, 2011 @ 12:41 am

  2. hyaaa.. Hahaha.. Sumpah kak, lucu bangettt !! Hihihi *peace*

    Comment by Nancy — May 10, 2011 @ 7:32 pm

  3. muahahahahahah…,ngakak.com dah…,
    mantap cuy…,

    Comment by niccaniez — February 14, 2012 @ 6:10 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

