Can’t Resist Lust

June 23, 2010

Pasta Kopi… Really?

Filed under: Love and Life — hacques @ 6:19 am

Hmm, iseng ah nulis lagi mengenai Val. Udah lama gw nggak nyeritain tuh makhluk. Buat pembaca lama, selamat menikmati cerita mengenai Val, buat pembaca baru, Val adalah makhluk yang sampe detik ini masih bersedia bertahan ngedampingin gw sejak dia masih kuliah hingga sekarang berusia menjelang akhir 20-an (oh, betapa gw sangat senang mengingatkan Val soal umurnya).

Hwell, salah satu hal paling krusial yang membuat kami tetap bertahan langgeng adalah komunikasi yang tanpa pernah terputus. Karena saat kami terpisah beda kota sekalipun, komunikasi di antara kami nggak pernah absen lebih dari sehari. Itupun saat nomor masing-masing kehabisan masa aktif :p

Dalam sehari kami bisa mengirim sms ke satu sama lain sebanyak 20-30 kali. Kami selalu saling memberitahu apabila sudah sampai kantor, sudah sampai rumah, sudah mau tidur, atau sekedar bercerita mengenai menu makan siang.

Padahal frekuensi ketemu hampir setiap hari dalam seminggu, karena Val pasti jemput gw kalo pulang dari kantor dan tiap wiken pasti nyamper ke rumah😄.

However, buat kami itu tidak berlebihan. Gratis inih…

Lalu apa yang mau gw ceritain? Nah, kadang-kadang gw sama Val sering berbicara mengenai hal yang maha-gw tekankan sekali lagi- MAHA gak penting di sms. Mungkin gw bisa cerita beberapa hal aja. Bentar… gw buka hape dolo.

Cerita Satu

Gw : I can do magic! Kalo gw dudukin telur, bentuknya berubah!
Val : Oh ya?! Berubah jadi apa? *nganggep serius*
Gw : Jadi pecah…
Val : Waaaawww… hebat! I wonder why…. *dengan nada sinis*

Cerita Dua

Gw : Aduuuhhh…. Ngantuuukkkk!!!!
Val : Walah, cuci muka dulu… minum kopi.
Gw : Cuci muka gak mempan, kopi udah pagi, gak boleh banyak-2
Val : Teh kalo gitu?
Gw : Kecuali teh susu dan lemon tea, gw gak suka teh anget!
Val : Halah… yaudah minum aer aja kalo gitu… *dengan nada ‘capek deh’*

Cerita Tiga

Gw : Haduuh, gw sepagian internetan nyoba ngabisin kuota tapi yang abis batrenya!
Val : Ahahaha, buka site dimana emangnya?
Gw : Di hape.
Val : Grr…laiya buat ngabisin kuota kan kudu pake internetnya, trus kemana?
Gw : Di rumah aja.
Val : Argh… Gah…

Gw tahu sebenernya Val nanya gw buka situs apa, tapi gw-nya lagi pengen gangguin dia ajah. Gak penting abis :p :p :p

Gagal Berulah I

Betewe, gw pernah cerita kalo Val sering gw buat frustrasi. Dan Val sendiri mengiyakan hal itu T_T tapi kadang gw juga sering dia buat sebel karena Val hobi berat ngetawain gw kalo lagi ‘gagal berulah’.

Salah satunya kalo gw lagi salah ngecaprak. Contohnya; gw memegang layanan info mengenai bola di kantor. Jadi gw yang tadinya benci setengah mati sama bola, sekarang otomatis mau gak mau suka gak suka rela gak ridho harus belajar dekat dengan olahraga yang satu ini. Well, Val adalah seorang penggemar klub sepak bola lokal di Italia, namanya Inter Milan. So, gw mau mulai ngedabrus nyombong.

Latar belakang cerita : menjelang final Liga Champions 2009/2010 antara Inter Milan dan Bayern Muenchen yang bertempat di Santiago Bernabeu, markas klub raksasa Spanyol; Real Madrid. Saat itu gw dan Val lagi berkendara pulang kantor berdua.

Gw : Eh, kan ada ya dulu mantan personil El Real yang sekarang bakal bertandang di bekas markasnya buat laga final, padahal dulunya dia dibuang kan sama Real Madrid (mulai nyombong seolah paling tau sepak bola)
Val : Mm hmm… (sambil terus nyetir)
Gw : Iya, namanya si Barren
Val : What the?! Sejak kapan ada yang namanya Barren? *mikir keras*
Gw : Huuu, masa kamu gak tau sih? Ngakunya suka bola (merasa di atas angin) Itu tuh… yang maen di Bayern Muenchen sekarang
Val : Ngg… Robben kali?
Gw : (mampus deh guah) uh… iya… sepertinya itu…
Val : *NGAKAK gak berenti-berenti lima menit… *

Gagal Berulah II

Gw suka melukis. Gw suka menggambar. Yeah, gw lulusan seni rupa, jadi tentunya selain suka, gw juga agak bisa melukis dan menggambar. Suatu hari, gw membuat sebuah lukisan cat air bertemakan fantasi. Lukisan ini karya pertama gw dalam hal membuat dunia khayalan, berjudul negeri para peri, atau bahasa kerennya, Fairytopia.

Dengan penuh rasa bangga gw tunjukkan lukisan gw ke Val dengan harapan akan dipuji tentunya.

Gw : Liat… liat… keren kan gambar buatan gw?
Val : Ini gambar apaan?
Gw : Negeri peri dan liliput gitu dong… kan ada rumah jamurnya…
Val : Kamu yakin?
Gw : Ya iyalah!
Val : (nyodorin lukisannya ke hidung gw) kamu gak ngerasa ada yang janggal?
Gw : (mulai gemes) nggak tuh, ada apa emangnya sih?!
Val : Darimana gw tahu ini negeri peri?
Gw : (nada meninggi) YA DARI PERI…nya….la…h…. (mulai sadar)
Val : *ngakak ngetawain abis-abisan*

Can you see it? Apa yang salah dari lukisan negeri peri ini?

Can you see what's wrong here?

Yea… you’re right kiddo… Tak ada SATUPUN peri atau liliput TERGAMBAR disitu…

Gagal Berulah III

Masih seputar sepak bola. Pada suatu sore gw pulang bersama Val, dan menyaksikan pertandingan penyisihan Piala Dunia 2010. Antara tim putih dan tim oranye, keduanya bule. Gw melihat ada beberapa nama yang familiar di liga Eropa.

Gw : Eh, ada Van Persie… dia maen di Arsenal ya?
Val : Iya betul.
Gw : (kagum pada diri sendiri karena asal tebak tapi bener), eh itu ada si Robben…
Val : Mm hmm… (sambil mata tetap ke tivi)
Gw : Eh, si Robben bukannya orang Belanda ya? Kok main sih?
Val : (melirik dengan pandangan SUPER NISTA)… eng… kamu lihat seragam dia?
Gw : (ngangguk)
Val : (nunjuk ke tivi) Kamu tahu apa julukannya tim Belanda?
Gw : Tim Oranje…. (perasaan mulai gak enak)
Val : (nada mulai tinggi) dan kamu liat kan si Robben pake seragam warna apa?
Gw : (mampus…) ee… o… ra…nye…
Val : *frustrasi tapi tetep ngakak*

Oke, gw akui… waktu itu gw bener-bener lupa… padahal awalnya gw yang ngingetin Val kalo hari itu pertandingan Belanda lawan Denmark… T___T!

Di Internet

Gw sama Val sama-sama penggemar situs mikroblogging Plurk. Bukan yang lain😄. Nah, salah satu hobi gw adalah menggoda Val yang sedang bercerita mengenai kesehariannya. Contohnya simpel aja…

Pasta? What Pasta?

Berselang beberapa jam kemudian, Val membuat post pernyataan yang agak-agak mirip. Dan reaksi gw :

Technically, I'm not wrong either...

Hehehe, gak ada yang penting kan? Dah ah sampe sini dulu. Kapan-kapan gw sambung lagi ceritanya.

2 Comments »

  1. GEHAHAHAHAHA!! Kayaknya cerita lu ama sobat lu bisa jadi bahan yonkoma wa nih😄

    Wa bookmark ya ♫

    Comment by Kucing Kampung — June 28, 2010 @ 11:17 am

  2. xi xi xi

    Comment by vdityv — September 3, 2010 @ 2:23 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

