Can’t Resist Lust

March 25, 2010

Keajaiban Ketujuh Giveaway

Filed under: Love and Life, Simple Story About Me — Tags: — hacques @ 10:40 am

Good Day, everyone!

Oke, kali ini gw mau mengadakan sesuatu yang agak beda. Berhubungan dengan fanfic Keajaiban Ketujuh gw mengenai Draco-Hermione di tahun terakhir mereka di Sekolah Sihir Hogwarts.

Gw mau mengadakan Feature Contest!

Apa itu? Ahem, Keajaiban Ketujuh adalah fanfic yang gw buat sekitar hampir setahun yang lalu. So far, gw sangat bahagia karena mendapat banyak feedback yang positif. Tapi gw penasaran, apa sih yang kamu rasakan setelah membaca Keajaiban Ketujuh?

Gw menyediakan dua hadiah (box tidak termasuk).

Prize 1

Prize2

Forgive about the photo’s quality, taken by cellphone camera, can’t ask for more. Untuk saat ini memang hadiahnya memang girlie stuff, tapi para cowok jangan khawatir, kalo menang berarti gak usah pusing milih hadiah untuk wanita terdekat kamu (nyokap/pacar/kakak/adik/sepupu/sahabat/whoever), so jangan ragu-ragu untuk ikutan.

Here’s the rules :

1. Buatlah sebuah tulisan feature pendek, mengenai kesan kamu terhadap fanfic Keajaiban Ketujuh. Buat yang belum pernah baca, silahkan menuju tempat fanfic ini dipost untuk membacanya secara offline, atau bisa download e-booknya di post gw sebelum ini.

2. Pastikan tulisanmu memiliki tag : Keajaiban Ketujuh Giveaway.

3. Post tulisan kamu di blog pribadi, atau boleh di Notes Facebook, dan taruh linknya di kotak comment di bawah, supaya bisa dicek keabsahannya. Yang linknya tidak bisa dibuka, otomatis gugur.

4. Sertakan alamat e-mail valid, karena pemenang hanya akan dihubungi melalui e-mail untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Hanya berlaku bagi yang bertempat tinggal di Nusantara.

5. Extended Period! Program ini akan berakhir tanggal 30 Juni 2010. Pengumuman pemenang satu minggu sesudahnya.

6. Pastikan menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta mudah dimengerti. Tidak perlu berlebihan memuji-muji atau menghujani dengan kata-kata manis. Let it flow as what you think about it. Silahkan dituliskan jika kamu punya kritik, saran, atau ide-idemu sendiri terhadap jalan cerita.

7. Poin plus bagi yang menyertakan link menuju : blog ini, link Keajaiban Ketujuh di ffnet, atau link menuju tempat download e-booknya. Dan silakan mempromosikan giveaway ini pada siapapun yang kamu kenal, bisa mempergunakan gambar yang gw sertakan, bisa juga mencantumkan link menuju blog ini.

Oke, jika ada pertanyaan, silahkan kirim ke Formspring gw atau datangi gw di Plurk untuk nanya lebih lanjut😀

2 Comments »

  1. Keajaiban ke7 menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari cerita lain harry potter. Gw suka banget. Banyak sisi romantis kisah cintanya hermione dan draco malfoy. Asik buat dicermati.
    Bravo deh buat idenya..

    Comment by wiwit — May 31, 2010 @ 7:39 am

  2. Hai…slam knal, q uda bca ff Keajaiban k-7. Q suka bangeett.. Brharap msi ada crta lain tntang DRAMIONE. =D

    Sukses terus buat kmu..

    Comment by cici — June 10, 2010 @ 4:07 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

