Can’t Resist Lust

February 4, 2010

E-book Keajaiban Ketujuh!

Filed under: Love and Life — Tags: , — hacques @ 6:07 am

Guys, gw baru aja merilis fanfic Harry Potter gw yang berjudul ‘Keajaiban Ketujuh’ dalam versi e-book!

Buat yang belum tahu, fanfic adalah cerita yang dibuat oleh fans berdasarkan tokoh dan karakterisasi yang sudah ada sebelumnya. Dalam hal ini, Harry Potter.

Summary :
Draco Malfoy dan Hermione Granger adalah Ketua Murid Sekolah Sihir Hogwarts. Suatu hari Draco menjahili Hermione habis-habisan sehingga menyebabkannya berakhir di bawah Kutukan Ikat Tubuh Sempurna yang dilancarkan Hermione. Tapi apa yang terjadi jika Hermione lupa melepaskan kembali kutukannya selama seharian penuh?

Klik gambar di bawah ini untuk mendownload bukunya dalam versi pdf. GRATIS!

Keajaiban Ketujuh E-book

3 Comments »

  1. Aku suka bgt dramione dan d recomen ff Keajaiban ketujuh. Tapi internet aku g tau kenapa g bisa akses fanfiction.net pngen unduh pdf nya tpi not found. Penasaran bgt nih kak….. hehe

    Comment by Pearl Maknun — August 16, 2016 @ 3:22 pm

    • Udah nggak valid linknya ya? Besok di kantor gw upload di tempat baru yaaaa

      Comment by hacques — August 17, 2016 @ 5:24 am

  2. Dear Hacques,

    Keajaiban Ketujuh versi PDF-nya sudah di-reupload belum ya?
    Aku baru tahu kalo Keajaiban Ketujuh kamu buat versi PDF-nya, dan pas aku coba link di atas ternyata udah ngga valid ;-;

    Comment by shineshen — August 31, 2016 @ 12:36 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

