Can’t Resist Lust

October 18, 2007

Not to Eat Before Date!

Filed under: Love in Daily Life — hacques @ 9:57 am

Malem minggu… mau kencan sama pacar! Tapi kok perut rasanya nggak enak, trus bawaannya pengen brat bret melulu, atau rasa ngantuk nggak bisa ilang sekalipun udah nenggak kopi… kenapa ya? Salah makan?

Makanya sebaiknya kalo ngedate ada acara makan juga, jadi bisa mencegah terjadi hal-hal konyol saat kencan. Sebelom go to date, sebaiknya hindari makanan yang bisa bikin:

• Farting
Males banget kan kalo lagi nonton di bioskop tapi pacarmu bolak balik nyanyi gak pake mulut alias bunyinya dat dut brebet gak jelas? Produksi gas dalam perut itu normal dan sehat, tapi bisa meningkat karena mengonsumsi makanan yang mengandung oligosaccharides. Contohnya kacang-kacangan, brokoli, kol, kentang, dan susu.

• Smelly Farting
Salah satu temen cewek gw pernah dapet malu besar gara-gara ini. Dia lagi jalan naek mobil sama cowoknya, terus dia mendadak mules pengen farting. Lantas dia ngegedein volume lagu yang lagi diputer di mobil biar gak kedengeran fartingnya. Tapi yang terjadi berikutnya adalah…. Si cowok ngebuka seluruh jendela mobil pake power window.

Heah, jangan sampe kejadian di kencan kamu. Malunya itu loh. Jadi coba sebelum kencan jangan makan telur, daging, keju cheddar, ayam, dan ikan tuna. Zat Amino Acid yang terkandung di dalamnya bisa menambah aroma ekstra pada fart kita. Hihihi… kecuali kalo kamu + pacar udah bisa nerima total satu sama lain, jadi gak gampang ilfil sama kelakuan pasangan, apapun anehnya ^^

• Ngantuk
Film action tapi ketiduran? Pacar ngajak ngobrol tapi kamu nggak bisa fokus? Pacar digandeng orang lain kamu nggak ngeh? Gawat tuh. Mengonsumsi gula dan karbohidrat dalam kadar yang tinggi adalah salah satu penyebab kantuk. Jangan makan pasta, nasi, macem-2 mie dan roti dalam jumlah tinggi sebelom kencan.

Jangan juga mengonsumsi makanan manis berlebihan, dan hindari makanan atau minuman yang memiliki efek menenangkan seperti susu hangat, teh chamomile, kangkung, atau hot chocolate. Soalnya mengandung amino acid trytophen yang menstimulasi otak supaya rileks.

• Mules
Bolak-balik berjuang di wc? Aww… bisa dehidrasi, tersiksa, dan yang pasti bikin pacar jadi bete gara-gara mesti nungguin kamu di depan wc. Hihihi, jadi dari awal sebelom pergi kencan nggak usah nyempetin makan rujak pedas, makanan yang mengandung cabe merah kuning ijo rawit keriting. Daripada perut berontak…

• Bau mulut
Hyuh… mau nyium tapi pas lagi di-ngok pacar mendadak mundur? Disaster dah.
Sebisa mungkin gak usah makan yang berbau syur, jangan coba-coba makan jengkol, pete, duren, bawang goreng, bawang putih utuh, ikan laut, dan makanan berbau naga lainnya.

• Burping
Sendawa emang sehat, tapi kalo bolak-balik ya… agak-agak bikin ilfil. Jadi hindari minum soda dalam bentuk apapun. Selain bikin burping, minuman soda nggak sehat kalo diminum dalam jumlah banyak, soalnya dalam sekaleng softdrink bisa mengandung 10-13 sendok makan gula.

Heaa… kok banyak amat yang gak boleh dimakan sebelom kencan? Makanya mending pas kencan baru makan, jadi efek samping makanannya baru kerasa pas udah di rumah lagi. Hihihi, pastiin juga sebelom nge-date kamu mesti…

• Sikat gigi
Hukumnya wajib. Selain bikin mulut jadi seger, gigi lebih cling, dan menghindari malu akibat terselipnya hal-hal yang tidak diinginkan di gigi.

• Bawa mouthspray
Setiap habis makan di luar, apapun makanannya, pastikan bawa mouthspray. Fungsinya untuk menghilangkan bau pada mulut, penyelamat sementara mulut dan gigi dari bakteri merugikan, juga sebagai modal pede kalo mau cium pacar.

• Bekal air minum
Sebaiknya air putih. Sesekali diminum saat mulut rasanya udah pait. Selain untuk menghindari dehidrasi, minum air putih bagus untuk melancarkan pencernaan, membantu ginjal melakukan detoksifikasi, dan macem-macem. Sekalipun cuma bawa ukuran 600 ml, yang penting bawa minum.

Dah dulu ah, ini bahasan ringan buat iseng aja ^^

Happy dating!

1 Comment »

  1. Had some thoughts about this a couple of weeks ago, but..as always i tend to forget things like this.

    Comment by fact sports — December 17, 2007 @ 1:40 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: