50 Tanda Jatuh Cinta!

50 Tanda seseorang jatuh cinta

  1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
  2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
  3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
  4. Suka curi-curi pandang ke arah target
  5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
  6. Salah tingkah di depan dia
  7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
  8. Berkeliaran di dekat dia terusss
  9. Suka ngelamun
  10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia
  11. Nggak nafsu makan
  12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur
  13. Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss
  14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu
  15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia
  16. Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang
  17. Bentar-bentar ngaca
  18. Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya
  19. Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia
  20. Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper
  21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin
  22. Pelototin foto dia terusss
  23. Jadi ja’im berat kalo di deket dia
  24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili
  25. Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum
  26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia
  27. Nyimpenin sms dari dia
  28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon
  29. Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri
  30. Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka
  31. Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat
  32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua
  33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia
  34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia
  35. Selalu memuji segala hal tentang dia
  36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu
  37. Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya
  38. Rajin sms-in kabar dia
  39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu
  40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD
  41. Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus
  42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia
  43. Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
  44. Menyukai hal-hal yang dia sukai
  45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah
  46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia
  47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat
  48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada
  49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui
  50. Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!!

Bisa dibaca juga di majalah GADIS no 13 Edisi Mei 2005

Advertisements

356 thoughts on “50 Tanda Jatuh Cinta!

  1. love make me feel stronger…always smile in every situation..its not about someone that we love, its all about that love it self..

  2. sekali lagi akh…..mumpung jantungku masih berdetak keras…aq pengen ngungkapin perasaan ini…dhina kamulah cermin di dalam hatiku..yang selalu terus ingin ku melihatmu…hehehe jadi gila kali gwe….cinta..cinta

  3. duh… ternyata beneran aku suka ama dia… tanda-tanda itu hampir mirip dengan yg aku alami… hm… dia tau nggak ya, klo aku suka sama dia… gimana caranya ya biar dia tau?… i love ridlan

  4. tanda-tanda jatuh cinta diatas emang benar soalnya gue juga pernah alami ciri-ciri diatas.
    tapi kalo di (www.superhotbiz.com/?id=tonyni)ini baru pertama kali gue alami hanya dengan 50ribu gue bisa dapatin apa yang gue inginkan.bagi sobat-sobat yang pingin seperti gue bisa dapatin apa yan gue mau makanya segera daftar di (www.superhotbiz.com/?id=tonyni) hanya 50ribu untuk dapatin semua keinginan kita.lumayan khan??ayo sobat rame-rame gabung di web (www.superhotbiz.com/?id=tonyni)dijamin ngak bakal rugi dehhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!buruuuuuuuuuuan daftar antar keburu hilang lho kesempatan ini.gue tunggu ya kedatangan sobat di (www.superhotbiz.com/?id=tonyni)
    thx.

  5. duCh maNx bNer b9t dEh tNda” oRg y9 giE jTuh cNta…

    9w j9 cKraNg giE jtUh cnTa neyH…
    jtUh cnTa tU iNdah b9t,,tP kdAng mNyQtkN…
    bnR 9x???
    yuPz bNr b9t..

    indaH’y kLo 9w kTmu ma Dy,,rSa’y oRng LaeN y9 gNg9u 9w bwT NgLyaT dY tU adLah msLa tRbSar dLm hdUp..
    tewUzz kLO dy sNyum ke 9w (wLOpuN sBnr’y Dy sNym bKn ke 9w..)..

    eN

    mNyQtkN’y tU kLo dNgr gOsp” dy y9 sBnr’y bS bQn 9w cmBru,,kLO dY 9x NgsH prHtiaN ke 9w,,poKok’y bNyx b9t dWecH…

    sKrg gW nNya,,da 9x zeWh tiPz aGr 9w 9x tRlaLu mnCntai oRg y9 qTa cNtai???
    krNa kHan Lom tNtu dY bKl jD mLk 9w,,nTar y9 aDa 9w mLah pTh hTe…

  6. he…he…y abz bc ni aq jadi teringat some1,dia org yang plg aq cnta wlpun aq srg bkn dia marah coz sftq yang kkanak2an.
    but i love him very much coz he makes me special…

  7. aduh kok bener bgt yah secara gw lg ngalamin juga semuanya bener, tp sayangnya gw jatuh cinta sama orang yg salah,,,
    Yang senyum2 ndiri bener bgt gw skrg juga nih ampe mikir gw bisa gila kalau gini terus

  8. biasanya gw doyan makan ngemil muluk, akhir2 ini gk nepsong makan, mikirin dia terus,,,ada ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita (gw bgt nih saat ini),,,,cape’ deh secara gw dah merried jatoh cinta ma orang yg dah merried juga,,,ampun dah

  9. wadohhhhhh ….. bnrn w saat – saat ini ngalami ciri2 seperti ni juga nechhhhhhhh !!! kagak salah lagi w benar2 sedang jatuh cinta nihhh sama seseorang, hihihhihiiii …..

  10. gila……….semuanya bener.
    semuanya pernah gw alami… sampe sekarang…

    bener” bagus…….
    gw acungin jempol 4 dechh sama kaki w…

    lebih kreatif lagi ya…
    jadi gw bisa lebih tau lagi tentang cinta…
    coz gw lagi jatuh cinta niechh…
    hhhheeeee……

  11. adu adu ….
    que cma ngangguk”in kepala sambil senyum sendiri ney
    abzna’ malu siyyyyyyyyyyyyy

    key’y emang que bener” jatuh cinta yw
    ampir semuanya benerrrrrrrrrrrrr

    hebattttttttt !!!!
    salut dey

  12. Artikelnya meski ga semuanya bener…tapi secara keseluruhan bagus. Udah pernah jatuh cinta ya??? Yasemoga cintanya kepada Tuhan tidak berkurang.

  13. sumpah cp cih yg bwt website neeh….cmuanya ntuuu benr2 kjadian ma aq….aq pgn ngucapn mksh byk ntk g wt artikel neehh…oooohhhhh….sooo…sweeet…

  14. sumpah cp cih yg bwt website neeh….cmuanya ntuuu benr2 kjadian ma aq….aq pgn ngucapn mksh byk ntk yg bwt artikel neehh…oooohhhhh….sooo…sweeet…

  15. waaaaHkkk…….SUMPAH BNr bgd tU!!gW jg pRnh NgLmn ky gTu….sNeNg BgD rS’a kLo dy Lyat bLk k’aRh qt N sNyUm m qt^.^

    Rs’a JANTUNG daaHk g ad mEn d’tBuH qt…kRn dy sNyUm+ngOr qt….^.^ jd gEt nC m dy…HeHeEeEeEEHk^-

  16. oh…
    kok bisa si ad situs in.
    aku jadi malu2 sendiri ni.
    him….
    ak jadi ingt bnget sama si dia.
    dia yang jadi pacar pertmaku.
    dia yang buat aku spt in.
    bgt indh ya tuk d knang.
    hem…

  17. waduh masa sich, aku suka nulis diary dan save semua obrolan ama dia, tapi sepertinya sering…ga ke satu orang saja karena aku suka koleksi dan mengabadikan moment terpenting dalam hidup aku, masa aku jatuh cinta juga ….???????????????

  18. clo dipikir-pikir emang bener tuch tanda jatuh cinta kaya gitu………

    n aq sendiri emang ngerasain itu!
    makacih banyak toek tipsnya q tunggu tips yg lain@………

  19. smua tips neyh emang cocok bwt yg gi jatuh cinta trmasuk q sendiri.
    qu jg bingung napa setiap ada kisah yg romantis pzty q tulis dlm diary????????? n clo ga ada dy jg kayanya sepi gitu dech! so seakan akan aq pengen dy selalu ada di samping q n ga mo diganti ma yg laen….truz walaupun qu kecewa berat ma dy py hati neyh masih bisa ma’afin dy
    jgn lupa tambah lagi duNkz tipz@,keyz!

  20. Hehehe, mau tambah tips-tipsnya?

    Minta masukan dong, berikutnya gw harus nulis tentang apa?

    Makasih banget buat yang udah ngasih comment.

    Btw, pada tahu blog ini darimana ya?

    Regards,
    Hacques

  21. Gimana SeCh Cara Qt gak muDah bEnci Ma seseoarang………..
    truZ,bisa Nerima Org terSbut Apa aDanya………

  22. saya merasa terbantu dgn adanya 50 tanda2 cinta & sepertinya q sdg ngerasain yang namanya jatuhhhhhhhhhhhhh cinta broooo,thank to all

  23. weleh2 kok q blm ngerasain ky gt ya……ky nya q blm jatuh cinta tuch….gmn si cara nya biar cewe jatuh cnt ma cowo?

  24. i do know what i feeL, i really miss him.
    Trìmz yah udh ngbantu aq to be honest wi’ my self.
    Awalx aq g mw ngkuin p’rasaan ini, skrg udh lega..
    Biarlah hanya dia yg nyatain cintax, karena aq yakin dia dpt merasakanx, bahwa i’ve same feel wi’ him, my sun..

  25. semua,a tu bnr bnget.tp knp dy blm ngomong sampai saat nC???. the best bnget . aku jd terharu bnget . pkk aQ sayang bnhet ma semua org d sekitar aQ tp ad 1 cinta d hati aQ yaitu_____ .

  26. sbnr’a bnr jugAAAAAAAAAAAA cyyyyyyyyyyyyyyyyy
    but now q gi bingung napa rasa tuch ada dihati?>????????????????
    napa ga di paru2 zaaaaaaaaa………..kacih tWo duNk napa????????

  27. hmm.. kurang lebih gtulah.
    biz bca..
    gw jd yakin..
    gw lgi kasmaran..

    halah..

    tapi, emang ga smwanya tjdi ama gw ssi..

    hmm..

    hahahaha… ge-je ahh..

  28. 50 tnda yg di atas emang bnar hampir semuanya gw pernah alami….!!! bikin gw mau jatuh cinta trusan aja nih
    pdhl gw dh pnya 2 orng anak.
    aduh…… jatuh cinta berjuta rasanya……

  29. bnr bngt tuch gla w smpe g bza g mkrn dy pa lg ta2pan matany yg slalu wat w deg2kan nerves pula tau g sie mskpn dy dah pny pcr w te2p ja msh ngeharepin dy ped3 bngt y w pdhl lom tntu dy ska ma w!sampe2 w tuch paling benci sma yg namany “jatuh cinta” W BENCCCCCCCCCCIIIIIIIIII BGTS ‘JATUH CINTA’ dan nie yg ter akhir x ny w jatuh cinta

  30. bener tuch..
    seperti yang gue rasain sekarang …..
    tapi kadang gue kesel sama diri sendiri,,,
    nape gue jatuh cinta sampai kutunya…

  31. Pingback: pRaThiWieZ_LiFekLiPinK » Blog Archive » 50 tanda jatuh cinta

  32. hehehehe….beneran tuh, ada temen gue yang memenuhi ke 50 point itu…. asli……di amungkin lagi jatuh cinta…tapi gue juga puyeng gak tahu jatuh cinta sama siapa…

  33. cinta………., indah banget deh rasanya bisa jatuh cinta….,tanda2 diatas banyak banget yang emang ak rasain sendiri,.tapi sayang ak gak punya cukup keberanian untuk ngungkapin itu ke si dia,,,
    kadang aku cuma bisa curi2 pandang saat ketemu dia, hmmmmmm,, seandainya aku bisa ungkapin perasaanku ke dia,,,….

  34. hehehehh..
    bener banget ni..
    sekarang aku lagi jatuh cinta sama seseorang..
    perubahan yang khusus banget ada di aku..
    ga nafsu makan!

  35. aduh….
    gimana dong tuh ciri2x ada semua di dalam diri gw…
    but, can u guess?
    i fall in love with my On Line Friend..
    OMG.. ketemu aja blm pernah..
    apa tuh bisa dibilang jatuh cinta??? :s

  36. gmna ya mulainya, aku suka deg2 n mkirn org itu tp ku bingung ma perasaanku, kita sih smsn tp gmna ya crax agar kita ga ngrsa rish n meghlgkan rsa suka kita

  37. kok bisa nyata gini ya?????gila ini bener2 gua alamin…gue boleh usul g ? klo bisa ciri2nya ditambah lagi kalo perlu sampe 100 hehehehehehehehe

  38. kq bisa nyata g2 . . , , ? ? ! ! ! ? ? dari mana 2 idenya…? pengalaman sendiri ato……………..????????????? ngambil dari buku..????

  39. yaPz. .
    TiPz2’x sAmA pRZiS ma yG gW aLaMi saAd niE, ,
    gW Lg jtH ciNta niE. .

    IndaHnyA jatUh ciNta. .
    SeRaZa dUniA jD mLik gW n diA d0aNg. .

    hM,tP sEm0ga aJ gW g jtH cNta ma oRg yG sLh.
    Gw cNta bgT ma tUCh cw0,saMpe” gW kpKiraN tRuZ tNtg diA,

    di0taK gW cuMa aDa dia,diA n DIa. .

    0gH,iNdaHny jtH ciNta. .
    I LoVe u dIo. .

  40. Ade pas baca artikel diatas ko nda fokus ama satu orang ya?
    tanda2nya seyh,, Ade juga jatuh cinta, tapi orang yang Ade inget ko nda fokus n banyak…
    apa ada anomali jatuh cinta???

  41. waahhh rasa yang q rasain karang paz bgt tuh ma yang da ditanda2 jatuh cinta diatas…
    padahal aq dah lama bgt lho gx ngerasain hal yang kayak sekarang..!!
    apa karang q dah biza ngerasain lagi yang namanya jatuh cinta x yach……..??

  42. aduh bener-bener-bener itu yang lagi gw rasain saat ini, cuman gp prustasi sendiri karena gw mencintai orang yang tidak mungkin gw cintai…

  43. Pingback: THE MIRACLE OF LOVE (keajaiban cinta) - filosofi cinta - mukjizat cinta - mistikus cinta - laskar cinta - pangeran cinta - arti cinta - definisi cinta « Ainuamri’s Weblog

  44. Pingback: Ainu Amri Tanjung :: Puisi cinta romantis :: February :: 2009

  45. Thanks Banget Tipsnya.. Gw Ngrasa slama ini Gw Nganggep Dia Kawan, Sahabat, yang bisa berbagi.. but kedepan2nya Gw ngerasa ada yang aneh.. gw slalu inget dia klu lg sendiri suka ngisengin dia, padahal intinya gw pengen diperhatiin dia.. Apakah ini sama kayak tips diatas… Gw Ragu……

  46. iiaa ampun persis bgd m ap yg ku rasain skr !!! aku bnr” jtuh cnt m dy !!
    aku pgnd dy ad dsni , dsmping aku !! aku cnt dy sangad ….

  47. dasar lu bikin getuan segala, jadi beneran tau nee kalo aku lage jatuh cinta ma seseorang….kasian deh gw g brani ngungkapinnya…..

  48. w lagi jatuh cinta nie ma co leo sumpah dy jutek bgt.. w bingung cr naklukin dy.. w ge coba nih spy cinta w berbales..kali2 ngasih indo donk bgmn crnya naklukin co jutex

  49. Duh.. Jd + yK!n nE kLo 9w m4n9 bner2 Lg FaLLin9 !n Luv w!th h!m..
    !ndah..b9t! Tp j9 mEnyk!tk4n,, c0z 9w jth C!nta m4 co y9 sLah,, d!a bkn bwt 9w.. H!k5, sd!h b9t r5a’a 9 b5 mLkin 0r9 yg Qt c!ntai,,

    Tp ya Udh LaCh.. D!a j9 9 pRnh tw 9mNa FeeL 9w ma d!a sLma ne.. Kira2 da 9 ya 0r9 y9 pu’a FeeL 9t ma 9w?!

    kLo da kbR!n ya…

  50. kalo dia selalu merasa bersalah terus,and takut bgt kalo aq marah pa itu juga yang namanya jatuh cinta??????????????????????????????????????

  51. kalo dia tuh selalu merasa bersalah meskipun udah aq maafin, and keliatane takut bgt kalo0 aq marah.
    pa tu juga tanda2 jatuh cinta

  52. Buat Ayu:
    — Halo,
    Kalo dia merasa bersalah terus dan takut banget kamu marah, itu belum tentu jatuh cinta juga. Bisa aja dia punya sedikit masalah dengan kejiwaannya juga.
    Ada orang yang secara tidak sadar sering berusaha menjadi people pleaser, dalam kata lain selalu ingin terlihat sempurna, nggak enakan sama orang, dan stress kalo ada orang yang marah sama dia ^_^!

    Orang yang bisa memaafkan diri sendiri, adalah orang yang mencintai diri sendiri. Dan orang yang bisa jatuh cinta hanya orang yang tahu caranya mencintai diri sendiri 🙂

    Buat KhEa:

    Pasti ada laaa. Syarat ketemunya cuma satu : jangan berhenti nyari ^^

    Ok, semoga pertanyaanmu terjawab ya,

    Warm hugs,
    Hacques Reird

  53. tips na keyen bgd
    pass bgd gw jg lg jtuh cinta
    lwpun gw cuka jaim
    tpi klu gw ngat dy
    gw mcm orgil cuka s3
    thx bwd tips nya yaw yaw
    yuhu yuhu mmmmmmmmmmm

  54. Pingback: Tanda-Tanda Cinta Semakin Sirna.. :( « sue..du?..aaa….

  55. ddduuh..
    rata2 cmuahX ada dLm diri akuh d.. heu.. Akuh beneran jatu cinta niiiyh..
    dr metal mendadak puitis..
    akuh cinta ama dya..!! heu..
    makassi iah ..

  56. Aq da punya pacar, kami da hampir 3 tahun pacaran..
    tp aq lg jatuh cinta ma seseornag…..?????????
    Q g tau yg Q rskan ini cinta pa cm sbts rs syg pd seorang sahabt.
    Dia baik bgt ma aq.. pintar. dewasa, berani dan bertanggung jawab.

    Tp aq g mgkn pcran ma dy…
    Aq lbh milih jd sahabat….
    SAHABATTTTTTTTTTTTTTTT

  57. Ke 50 itu emang ada pd Q deh.
    Brarti skrg aq lg jatuh cinta dong??
    Tapi syg, bentar lg dia akan meninggalkan Medan. Sedih deh pdhl aq mulai menyukainya. Hik…

  58. mirip banget ma yang q rasain skrg???emang q lg jatuh cinta sama seseorang?bahkan skrg q dah jadian??Hhe,,
    tapi,,
    dya mau tinggalin aku selama 6 tahun!!!,,
    ya,,
    mudah-mudahan g terjadi ya??

  59. Duh,,,,, Dr sKian Bnyk Tnda2 Cnta. Ky’a Gw jg Lg n9rasain Tuch,,,, Kedebug Love… Tp,,gW g Mo ach Larut dlm Tipuan Cnt,, Trauma Pytagoras Getho..

  60. Booooo,,,,,, BanTuin gw Donk,, CuZ,,, dr k50 nTu,,Trnyta Gw keNa HIV
    ***Hasrat Ingin Vacaran***
    Tp,,,,Ntu Cwo LOLA deh,kg Ngerti2 Jg!!!

  61. Wah q jg d yg sm dg tanda2 itu… jatuh cinta indah rasanya tapi diputus cinta sakit rasanya.jadi cinta itu ga seindah cinta dan cinta kadang membingungkan

  62. bner net artikael…
    cocok ma apa yang aku rasain sekarang
    aku lagi jatuh cin ma some1 tapi, sayang orang yang aku cintai uda punya pacar, hikz..hikz

  63. benar banget tu tips nya
    makin tergila-gila ama dia
    pokok nya siapa yang baca tips ini lanngsung terpanah

  64. haduh…gw lagi ngerasain tips di atas.rasanya campur aduk, ga enak klo jauh dari ‘dia’, tp klo deket ma dia bikin tambah pusing, dada sesek, jantung deg-degan, salh tingkah, jealous (krn banyak setan yg deketin dia)…. hiks2x. aaarrrggghhh klo lgi inget dia…. bikin tdr n makan ga enak….capek gw kyk gini terus…pengen lepas dri dia tp g bisa2.gw benci bgt perasaan kyk gini..bikin gw ga jd diri sendiri, kyknya gw ga kenal diri gw lagi…. kapan y bisa seperti biasa lagi….

  65. iia nieh.,rasanya jd ngangenin gni..??? pdhl baru 2 detik yg lalu dia lwat tapi kok pengennya ngeliat diaaaa truz! klo dia senyum,maniiisssss nian…. aduh,kk tau ga yaa prsaan qu nih..?
    kk.,aq luph u kk… emmmuuaaaaccchhh
    T.H._gps-on jakarta

  66. iaa nie tanda – tandanya bener banget,,,
    sekarang Q malah lagi pusing abis gimana buang cintaQ jauh2 cz Q ga bisa lagi ketemu dia,,

  67. kok kyk gini sich tips nya????klo anak sekolah liat gmn???
    trus klo mereka liat gmn????dipikir dulu dunk klo mau kasih tips????kan kasihan mereka klo lihat gmn sich???

  68. benerrrr bgt,diinget inget jadi malu ndiri jadinya,serasa jd orang idiot seduniaaa,,hihihi,,kalau uda baca tulisn diblog ini,gw jadi nyadar deH,mungkin tuw cow puaS deh ngetawain gw dalem hati…,malu malu malu…hehehehe

  69. bener beud ntuh, w jg mgerasaain salah satu dari 50 tanda2 jatuh cintaaaaaaaaaaaaaaaaa
    wa jd kepikiran ma dia

  70. Iya bner bnget,..tapi gak smuanya hanya be2rapa duang, q pngen liat trus, palagi dy jg mblz pandangan aq dngan senyuman jg, aaaaah, aq pngem mengatakan ke seluruh dunia, aq sayaaaaaang dy

  71. hmm, ap jth cinta slalu indah???
    gmn klo krn rasa itu Qt mlh jd trsiksa???
    contohX, klo Qt jth cinta dgn sm1, Pdhl
    Qt tw yg pantas d cintai hX Allah semata???

    • Hallo,

      Makasih buat komennya. Betewe, gw cuma pengen ngasih tanggapan aja. Jatuh cinta memang tidak selalu indah, karena cerita cinta yang indah itu hanya didapatkan lewat perjuangan yang keras 🙂

      Jatuh cinta pada seseorang itu anugerah, karena dengan itu kamu memiliki alasan untuk tetap hidup. Allah SWT menciptakan manusia untuk menyembah-Nya. Tidak untuk mencintai-Nya secara berlebihan sampai-sampai menganggap hanya Dia yang pantas dicintai. Jika hanya Allah SWT yang pantas dicintai, maka untuk apa Hawa diciptakan jika tidak untuk dicintai oleh Adam? Karena itu setiap makhluk diciptakan berpasang-pasangan dari jenisnya masing-masing.

      Ok, salam.

  72. Pingback: KUMPULAN PUISI TENTANG CINTA – SYAIR TENTANG CINTA – SAJAK TENTANG CINTA « silahkan sms/call: 081325537150 (vita)

  73. ya. kloooo tenagers sih ya masih masih kaya gitu. tapi klo udah dewasa kayanya ga gitu dech. tapi bagus juga sich tips qm tuh

  74. Uuugch….so sweet bNgt!!!!
    aQ cUayank bGt ma co aQ cKr,bUt cKr dA co xg dkeTnQ….dUh iaH aQ tTp miLih co aQ laH!!!!
    sSempurna pa pUn u Fery….aQ bKalan tTep milLih mAz aLfin.
    Yank aQ cUinta bGt ma u sLamanya. . . .

  75. sBnEr`ny q 5cih cYaNx 5 u wawan,,,, tp u dH dA zg mmiliki…!!! mulai cKrNg q pE ngLupain u..! `n q pE nganggap rs cyng tu bwat seorang shbat bkn lg sbgai seorng pacar………
    I L0vE you
    yo 2 4ever
    “wawan kurniawan 24 mei 1992”

    from : seorang yang menyayangi u `n yg prnah u cayangi

  76. Pingback: 50 Signs u’re Falling Love ♥ « Marcella Yunike Priscilla

  77. BUAT : F…….

    SEMOGA YANG AKU RASAKAN JUGA DIRASAKAN SAMA DIA
    I LIKE U !!!!.WALAUPUN KITA TAKBISA BERSAMA .KITA BSA KOK JDI{ TTM }

  78. laku takut pa bnr aku tu suka sama dia .tpi kyknya gak mungkin deh soalnya aku beda jauh sama dia .aku msh sd kls enam dia smp gak mungkin banget kayaknya . cba kalau aku udah besar pasti gak kyak gni …..

  79. jatuh cinta itu satu paket ma patah hati.
    ati-ati aja.
    jadi saran gw buat temen2 yang sedang jatuh cinta :

    “cintailah orang yang kau cintai sewajarnya,karena siapa tahu ia akan menjadi musuhmu di lain waktu.dan bencilah musuhmu itu sewajarnya,karena siapa tahu ia menjadi sahabatmu di lain waktu”(La Tahazan)

  80. em,aq de suke kat sowang mamat nie tp aq takut nk bg tau tp semlm dia de bg msg kat aq yg dia windu kat aq

  81. betul…..betul…..betul….
    orang yg buat juga pernah ngrasain jatuh cinta sampai dia buat 50 tanda jatuh cinta
    persis yg aq alamin sekarang ni

    “JATUH CINTA ITU SATU PAKET SAMA PATAH HATI”

    dan aq g’mau kalau pcrku nyakitin aq lg karna aq sudah pernah ngrasain gmn rasanya sakit hati/patah hati
    “JAGALAH KEKASIHMU SEBAIK-BAIK MUNGKIN JANGAN SAMPEK JATUH DALAM TANGAN CEWEK LAINNYA”

    • ‘jika pacArmu lari ke sUrga, kejaRlah denGan amal baik…
      jika pacaRmu lari ke laUt, kejaRlah dgn perAhU.
      Tp, jikA pacarmu lAri ke pelukan orang laIn,,,,,,,, di gantung aja di pohon

  82. aq syng bgt ma dia………..cinta bgt ma dia………tp aq takut d’ tolak apa yg harus qu lakukan ?? bantuin ya…..ngasi tips.ok

    • fauzi…..gua cinta buagett ma elo,,,,,,,,,,,,,,,,, please jgan pernah ningglin gua… n jgn se2kali ckitin my heart,,, lw elo lakuin hal spt itu elo akan nanggung akibat nya……

  83. G’nyangka klo ternyata aq cayank bgtz ama dya,sahabatku dan cintaku.
    I just wanna say I Love u victor
    u are my life forever

  84. Pingback: 50 tanda orang jatuh cinta | aku mulai lapar.. hihihi

  85. tapi klo kaya gue ceritanya gimana?
    di tinggal cowok lugu, manis, ga banyak tingkah pula.
    tapi ternyata dia terlalu memanfaatkan keluguannya itu.
    makanya gue gak percaya lagi sama yang namanya cinta……!!!!!!!

  86. kenapa sich banyak banget orang yang suka sama yang namanya cinta,
    sedangkan gue sekarang aja trauma sama yang namanya cinta.
    gue harap bagi orang yang udah nyakitin hati gue sadar, and gue ga’ mau kalau suatu saat nanati dia dapat karmanay, cos gue masih sayang banget sama dia. CHARLY

  87. duuuh… jadi inget seseorang yang ku syg, kangen bgt ma dia tapi skrg dia jauh dari aku. dia ngerasain ga yah yang aku rasain?
    luph u

  88. THANKS YA…. PA.. ATAS curhat nya…

    gue jg neh lg JT C

    ama seseorang….

    tapi klo di tanya dia salalu senyum2 aj…

    gmn tu… PA????????????????

  89. rasa nya jatu cinta tu enak ya……..?
    aq ama tari ckarang bahagia .
    smoga cinta qu ama tari slamanya

    amien?

  90. a a akuu jatuh cinta lagi..!! harusnya ku tak boleh begitu! Jadi inget lagi dah..!! NS, kenapa kmu kok bikin aku kecewa sih?! 😦

  91. semua tanda” ntu gue rasain.
    gk mungkin gue jatuh cinta
    gue kan gk knal dia,,knal juga di fb
    mau pdkt diannya dah punya pacar..
    aduh aku bingung,,,jadi pengen dagorin kepala..
    aduh gimana yah ?…
    cinta3 bikin aku gila ?…….
    iiiiiii pusink..

  92. hum…kyanya benr deh aku jg jatuh cinta. tapi, menyebalkan klo jatuh cinta sama org y jelas gk mungkin didapetin…sedih deh

  93. Wew. . Banyak banget yang mirip sama kelakuannya ke aku. . 😛
    -Pakai parfum yang nyengat banget << Benar
    -Motret diam-diam << Benar
    -Mau ngikutin les Biologi(walaupun dia ga suka, tapi aku suka) << Benar
    -Ngira-ngira lewat ramalan bintang << Benar
    -Melamun << Benar
    -Minjam barang-ku(tapi ga tau buat apa) << Benar

  94. ªκ̣̇μ̥ lagi jatuh cinta.. Sm dua pria.. ªκ̣̇μ̥ selalu freak didepan mereka. Sms mreka simple tp ªκ̣̇μ̥ seabreg. Trs ªκ̣̇μ̥ bikin guyon tp mreka biasa ªjª . Tanda apa ini? ªκ̣̇μ̥ kadang mati kutu

  95. Pingback: 50 Tanda Kalo Kamu Lagi Jatuh Cinta | Untuk Remaja Putra Indonesia

  96. erlina= dagg….digg…dugg…hatiku, inikah cinta?? buat hariku tak menentu, lamunan panjang menyusul dengan khayalan

  97. Yaach….
    Bearti Bener donk apa kta si Mbah google,apa yg qu rsakan ini Bener2 Sama dgn yg di google……
    Duuuuuuh Ga Mkin deh…

  98. Pingback: 50 Tanda Jatuh Cinta! | alvinhatma

  99. Wihh bner bgt,q jtuh cnta.uda lma bgt,tp dpendem ja..gk brni ungkapin,tkutny dy uda pny pcr.jd drpd brtpuk sblh tngn,mnding dismpen aj.

  100. aq ingin dya merasakan apa yg aq rasa…
    tapi dari cara nya bersikap pada q.. aq jadi ragu law dya uga menyukai q….

  101. You could certainly see your expertise in the article you write.
    The arena hopes for more passionate writers like you who aren’t afraid
    to say how they believe. Always go after your heart.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s